Sukses

Usai Sindir Mahasiswa, Melody Prima Gembok Akun Instagram

Akun Instagram Melody Prima kini sudah dikunci dari para penjelajah internet umum.

Liputan6.com, Jakarta - Melody Prima sempat menuai kritikan pedas setelah ia menunjukkan rasa tidak simpati terhadap aksi demonstrasi mahasiswa di depan Gedung DPR RI pada Selasa (24/9/2019) lalu.

Ungkapan tersebut dituangkan oleh Melody Prima melalui Instagram Stories yang hanya muncul beberapa saat. Sempat mengunci kolom komentar di beberapa unggahannya, kini Melody telah mengunci akun Instagram-nya sendiri.

Menurut pantauan Showbiz Liputan6.com, Kamis (26/9/2019), akun Instagram Melody Prima kini sudah dikunci dari para penjelajah internet yang belum menjadi follower-nya.

Alhasil, unggahan Melody Prima pun tak bisa dilihat oleh publik secara terbuka. Beberapa warganet lantas mengutarakan tindakan Melody ini melalui komentar di unggahan akun lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Warganet

Melalui akun Instagram @insertlive yang mengunggah kabar Melody Prima, warganet menyampaikan perihal dikuncinya akun Melody Prima.

"Langsung dgembok makkkk.. untung dah komen..," ujar seorang warganet.

"Sdah di private," kata warganet yang lain.

"Ig nya di gembok ah males takut di demo kali wkwwk," kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.