Sukses

Jelang Ultah, Aktor My Fellow Citizen Song Young Hak Meninggal Dunia

Selain My Fellow Citizen, Song Young Hak juga tampil di sejumlah drama populer.

Liputan6.com, Seoul - Kabar duka datang dari salah satu aktor Korea Selatan, Song Young Hak. Dilansir dari Koreaboo dan Soompi, Kamis (26/9/2019) informasi ini dikabarkan secara eksklusif oleh TV Report.

Pemain drama My Fellow Citizen ini meninggal dunia pada Selasa (24/9/2019) lalu, tapi tidak disebutkan penyebab kematiannya. Tragisnya, ia meninggal dunia sembilan hari sebelum ulang tahunnya.

Hanya saja, ada perbedaan informasi mengenai umur mendiang. Soompi menyebut Song Young Hak akan memasuki usia ke-43, sementara Koreaboo melaporkan sang aktor meninggal di usia 46 tahun. 

 

Koreaboo mewartakan Jenazah Song Young Hak disemayamkan di aula pemakaman Rumah Sakit Polisi Seoul. Keluarga sang aktor, termasuk ibu, serta kakak dan adik perempuannya, menjaga jasadnya Song Young Hak sebelum dibawa ke krematorium. Upacara pemakaman dilangsungkan pagi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain di Drama Populer

Song Young Hak sendiri merupakan lulusan dari jurusan akting di Universitas Nasional Korea dan jurusan teater di Universitas Kyonggi. Ia bermain dalam sejumlah drama populer.

Selain My Fellow Citizen, Song Young Hak juga tampil di Prison Playbook, The Fiery Priest, Life on Mars, dan Good Wife.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.