Sukses

Bebby Fey Sebut Namanya, Atta Halilintar Bahas soal Fitnah

Bebby Fey menyebut nama Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Bebby Fey akhirnya menguak siapa YouTuber terkenal yang telah melecehkan dirinya. Orang tersebut tak lain adalah Atta Halilintar.

Bebby Fey menegaskan bahwa ia bicara jujur terkait skandal ini. Dengan terungkapnya kasus ini ke publik, Bebby Fey berharap tak ada lagi wanita yang bernasib sama dengannya.

"Yang selama ini saya tutup tutupi seorang YouTuber terkenal itu yaitu Atta Halilintar," kata Bebby Fey seperti dilansir dari tayangan Cumi Cumi, Kamis (26/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Fitnah

Tak berapa lama setelah Bebby Fey membeberkan permasalahan ini. Atta Halilintar membuat unggahan tentang memfitnah. "Barang siapa menyalakan api fitnah maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya - Ali bin abi Thalib," tulis Atta Halilintar, Kamis (26/9/2019) dini hari.

Apakah Atta Halilintar merasa difitnah oleh Bebby Fey? Sebelumnya, awak media sempat bertanya kepada Atta Halilintar tentang kebenaran kasus ini. Namun sulung dari 11 bersaudara itu enggan memberi klarifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini