Sukses

Bebby Fey Akui Dilecehkan Atta Halilintar

Setelah lama dirahasiakan, Bebby Fey akhirnya mengungkap siapa YouTuber yang sempat tidur dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dirahasiakan, Bebby Fey akhirnya mengungkap siapa YouTuber yang sempat tidur dengannya. Bebby Fey membeberkan hal ini karena ingin masalahnya berakhir.

Di depan awak media, Bebby Fey mengungkap bahwa YouTuber itu tak lain adalah Atta Halilintar.

"Yang selama ini saya tutup tutupi seorang YouTuber terkenal itu yaitu Atta Halilintar," kata Bebby Fey seperti dilansir dari tayangan Cumi Cumi, Kamis (26/9/2019).

Bebby menegaskan bahwa dirinya telah bicara jujur terkait skandal ini. Dengan dibeberkannya kasus ini ke publik, Bebby Fey juga berharap tak ada lagi wanita yang menjadi korban.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Pansos

"Apa yang saya alami adalah berita benar. Saya tidak pansos. Yang tahu saya, dia dan Tuhan. Saya harap tidak ada wanita yang kamu bohong lagi," jelasnya.

"Saya harap wanita-wanita yang ada di Indonesia ini yang pernah jadi korban dia yang saya enggak tahu siapa. Tapi saya berharap saya menjadi ikon yang berani menguak cerita ini, " sambungnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini