Sukses

Ini Isyarat Won Bin Pensiun dari Dunia Akting?

Sebuah peristiwa yang terjadi baru-baru ini, membuat spekulasi warganet soal Won Bin yang pensiun sebagai aktor memanas

Liputan6.com, Seoul - Nama Won Bin melesat di dunia hiburan Korea berkat aktingnya yang apik di sejumlah dram dan film. Mulai dari melodrama sukses Autumn in My Heart, hingga film yang meraih pujian seperti Mother dan Tae Guk Gi: The Brotherhood of War.

Hanya saja sejak The Man from Nowhere pada 2010, Won Bin belum membintangi drama atau film apa pun. Ia lebih banyak wira-wiri sebagai model dan bintang iklan.

Publik lantas bertanya-tanya, apakah pria 41 tahun ini sudah berniat pensiun di dunia akting. Sebuah peristiwa yang terjadi baru-baru ini, membuat spekulasi warganet soal suami Lee Na Young ini kian menguat.

Dilansir dari Koreaboo Kamis (26/9/2019), hal ini berawal saat sebuah merek pakaian olahraga golf memberikan peringatan halus kepada wartawan yang ingin menulis tentang Won Bin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Larangan

Peringatan tersebut berisi larangan menyebut Won Bin, yang menjadi model merek tersebut, sebagai aktor. "Dengan hormat kami memohon satu hal. Kami minta maaf, tapi mohon tidak menggunakan kata 'aktor' dalam laporan Anda. Ini adalah permintaan dari agensi Won Bin," begitu isi permintaan tersebut

Alhasil begitu peringatan ini disebar oleh media, desas-desus Won Bin akan pensiun sebagai aktor kian menguat. Untuk menghalau isu ini, agensi Won Bin kemudian mengeluarkan pernyataannya.

 

3 dari 3 halaman

Cuma Bisa Tertawa

Agensi ini membantah dengan tegas isu Won Bin pensiun dari dunia akting. "Kami meyakini bahwa dia diminta untuk disebut sebagai model dan bukannya aktor, karena dari perspektif pemilik merek hal ini dipandang lebih baik," tutur juru bicara agensi ini.

Mereka juga membantah telah meminta agar sang artis tidak disebut sebagai aktor. "Kami tak pernah mengatakannya."

Perwakilan agensi menambahkan bahwa titel aktor atau model sebenarnya merupakan istilah buatan para jurnalis. "Dia hampir dipaksa pensiun. Ini adalah pertama kalinya kami menghadapi hal ini jadi kami juga kaget. Kami hanya bisa tertawa dalam situasi ini," begitu isi pernyataan tersebut.

Jadi, kapan ya kira-kira Won Bin kembali berakting?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini