Ikuti Live Streaming Bersama Para Pemain Danur 3 Sunyaruri

Oleh Herfianto pada 26 Sep 2019, 11:40 WIB
Diperbarui 26 Sep 2019, 11:40 WIB
Live Streaming Danur 3 Sunyaruri Bersama Para Pemain.
Perbesar
Live Streaming Danur 3 Sunyaruri Bersama Para Pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, tepatnya 26 September 2019 film Danur 3 akan rilis di bioskop-bioskop kesayangan anda. bagi para pecintanya ini adalah kabar baik bagi mereka semua, pasalnya film yang disutradarai oleh Awi Suryadi tersebut adalah prekuel dari Danur dan Danur 2.

Sudah bertahun-tahun bersahabat dengan teman tak kasat matanya, Kini Risa yang sudah beranjak dewasa ingin memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas. Sampai sekarang, pacarnya belum tahu apabila Risa bisa melihat makhluk gaib dan memiliki sahabat tak kasat mata.

Persahabatan Risa dengan sahabat tak kasat matanya pun menjadi goyah, setelah Risa memutuskan untuk menutup mata batinnya, agar tidak bisa lagi melihat Peter dkk. Tapi mulai terjadi kejadian aneh. Dia memang tidak bisa lagi melihat Peter dkk, namun dia bisa mencium bau danur. Danur itu bukan saja membahayakan hidup Risa, tapi juga Peter Cs.

Ingin mengetahui bagaimaina kesereuan para pemain film Danur 3: Sunyaruri ini? Yuk, langsung saja simak sinemania Danur 3 bareng Dazen Vrilla & David Rizal pada, Kamis 26 September 2019 pukul 16.00 WIB hanya di Vidio dengan klik tautan ini.