Sukses

Panggilan Sayang Meghan Markle untuk si Imut Archie

Panggilan sayang Meghan Markle untuk Archie terungkap lewat sebuah kejadian menggelikan.

Liputan6.com, Cape Town - Putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor atau Archie, akhirnya muncul dalam acara kunjungan resmi orangtuanya di Afrika.

Dilansir dari People, Kamis (26/9/2019), ia dibawa saat Meghan Markle dan Pangeran Harry bertemu dengan aktivis kemanusiaan Afrika Selatan Desmond Tutu.

Seperti terlihat dari video singkat yang diunggah di @sussexroyal, suasana pertemuan langsung menjadi cair dengan kehadiran Archie. Desmond Tutu juga berinteraksi dengan bayi lima bulan tersebut.

Aktivis anti-apartheid tersebut sempat mengajak Archie untuk melakukan tos, juga tertawa melihat kelucuan Archie.

People juga menyebut lewat kunjungan ini, akhirnya ketahuan apa panggilan sayang yang diberikan Meghan Markle untuk putra pertamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejadian Kocak

Meghan Markle ternyata memanggil putranya dengan sebutan sayang "bubba". Hal ini terungkap lewat sebuah kejadian menggelikan.

Saat bertemu dengan tokoh Afrika Selatan tersebut, Meghan berupaya membuat anaknya menyapa tuan rumahnya tersebut. "Bilang halo! Halo, hai," kata wanita 38 tahun tersebut. Ia lantas menyadari bahwa sang anak ternyata ngiler.

"Oh, Bubba," kata dia.

Dalam video yang diunggah di Instagram, juga terlihat bahwa Meghan Markle memanggil Archie dengan kata yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Riang

Archie yang terlihat riang dan banyak tersenyum dalam kunjungan tersebut, menjadi salah satu bahan pembicaraan Meghan - Pangeran Harry dengan Desmond Tutu.Pangeran Harry juga menceritakan bahwa anaknya tersebut kini terlihat mulai ingin berdiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.