Sukses

Sinopsis FTV SCTV Hutang Cinta Luar Biasa Tayang Kamis Pagi Ini

Hutang Cinta Luar Biasa adalah judul FTV SCTV Kamis pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Hutang Cinta Luar Biasa menceritakan tentang Agus (24) yang naksir Mitha (23), cewek yang sekantor denganya tapi beda kasta. Berbagai upaya dilakukan Agus, tapi Mitha malah menolaknya dan bilang, ia tidak suka cowok yang penampilannya ga bermerek.

Di depan Agus, Mitha jalan sama David (26), cowok keren yang dari ujung rambut ke ujung kaki semuanya bermerek dan menjemputnya pakai mobil. Agus jadi kesal, hal ini diperhatikan oleh seorang lintah darat bernama Samsul (39).

Masih diceritakan FTV SCTV kali ini juga, tidak seperti David yang naik mercedez, Agus naik kopaja ke kampusnya. Di dalam kopaja, ternyata ada pembajak, dan pembajak itu mau mengambil tas cewek bernama Lila (23). Agus dibantu penumpang lain menolong Lila. Akhirnya mereka kenalan.

Lila ternyata mau bertemu dengan Samsul dan melamar jadi debt Collector, karena sudah coba melamar pekerjaan lain, tapi tidak ada yang nerima.Samsul langsung mengajak Lila ke orang yang punya utang dan mengetes Lila.Lila teryata lulus dan boleh mulai bekerja.

FTV SCTV masih berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duit Warisan

Sementara itu, Agus masih terobsesi sama Mitha. Ia setiap hari hanya bisa mengamati Mitha dari kejauhan dan menyesali nasibnya terlahir sebagai anak orang yang tidak punya. Agus bahkan berkhayal ia mendapat lotere dan jadi orang kaya, dan membuatnya dimarahi bosnya karena sering melamun.

Hingga suatu hari, ketika sedang makan di warteg, Samsul menemui Agus, dan menawari Agus pinjaman uang. Samsul tahu Agus butuh uang. Samsul mau meminjami Agus uang. Agus awalnya ragu, tapi Samsul bilang pembayarannya flexible. Akhirnya Agus mendapatkan utangan 5 juta rupiah.

Agus langsung pergi ke mall. Agus potong rambutnya, dan membeli sepatu, kaus dan jam tangan dan jaket keren. Vito (24), sahabatnya jadi curiga dengan yang dilakukan Agus. Tapi Agus bilang ia mendapat duit warisan.

3 dari 4 halaman

Semua Pengorbanan

Besoknya, dengan penampilan barunya, Agus pergi ke kantor. Cewek-cewek jadi melirik ke dirinya karena penampilannya yang jadi kelihatan kelas atas. Agus hepi, dengan percaya diri ia mendekati Mitha. Mitha terpukau, karena Agus jadi ganteng banget dan kelihatan kaya, tidak seperti biasanya yang kelihatan kayak gembel.

Teman-teman Mitha mendorong Mitha jalan sama Agus. Mitha mau, tapi ketika ia tahu Agus cuma punya motor, Mitha ngabur. Nggak level katanya. Agus jadi kesal! Sia-sia semua pengorbanannya.

4 dari 4 halaman

Tidak Boleh Mengeluh

Sementara itu, Lila mulai bekerja. Ia datang ke beberapa rumah orang yang punya utang sama Samsul, namun tidak pernah sukses menagih utang. Mereka ada yang pura-pura sakit, bersembunyi dan malah mengajak Lila curhat.

Sampai ke kantor, Samsul memarahinya! Lila jadi takut dan down, tapi ia sadar kalau ia tidak boleh mengeluh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.