Syuting Rumah Kentang The Beginning, Luna Maya Ketempelan Makhluk Gaib

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Sep 2019, 09:30 WIB
Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kembali terlibat dalam film horor. Artis 37 tahun ini berperan sebagai Sofie dalam film produksi Hitmaker Studios, Rumah Kentang:The Beginning.

Proses syuting sendiri dilakukan di perkebunan kentang di kawasan Pengalengan, Jawa Barat. Saat syuting, Luna Maya pernah merasakan hal mistis.

Kala itu Luna Maya merasa kesehatannya tak sebaik biasanya. Salah satu tim kemudian mengatakan bahwa ia ketempelan mahluk halus.

"Memang kita satu produksi itu kan ada penjaganya ya Pak Yanto. Kata Pak Yanto, 'Kamu ketemplokan' masa sih, ya sudah deh keluarin Pak," kata Luna Maya, di Cinere, Depok, Rabu (25/9/2019).

 

2 of 3

Percaya Makhluk Gaib

makeup sehari-hari
Pekerjaannya sebagai publik figur membuat makeup kemudian menjadi sangat penting bagi Luna Maya. Meski begitu, Luna tetap menggunakan makeup walaupun terlihat natural di kesehariannya. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)

"Setelah itu sedikit saya merasa lebih baik, ya percaya atau enggak. Saya pribadi sih mikir enggak enak badan aja," ia menyambung pernyataan.

Luna Maya sendiri memang mempercayai adanya mahluk gaib. Sebagai manusia, ia memilih untuk tetap menghargai dengan tidak mengganggu.

"Kalau ditanya mau enggak dikasih lihat jawabannya enggak mau. Tapi kita respek aja kalau ada ya kita hargai dan jangan diganggu lah. Saling hormati," ia mengakhiri.

 

3 of 3

Sinopsis

Rumah Kentang: The Beginning
Christian Sugiono dan Luna Maya (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Film ini menceritakan Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya) adalah dua penulis novel horor. Mereka adalah suami istri yang mendapat tantangan untuk membuat novel berdasarkan pengalaman sendiri.

Bersama anak-anak dan neneknya, mereka datang ke rumah peninggalan orangtua Shofie yang ada di tengah perkebunan kentang.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait