Menanggapi Komentar Menteri Yasonna Laoly, Dian Sastrowardoyo Dapat Gelar dari Sujiwo Tejo

Oleh Surya Hadiansyah pada 26 Sep 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2019, 05:13 WIB
[Fimela] Dian Sastro

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dian Sastrowardoyo belakangan ini menjadi pusat perhatian. Gara-garanya adalah protesnya terhadap RKUHP yang ia sampaikan melalui Instagram Story.

Unggahan Dian Sastrowardoyo itu mendapat tanggapan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly. Saat ditanya oleh beberapa wartawan terkait unggahan Dian Sastrowardoyo itu, Senin (23/9/2019) lalu, Yassona mengatakan bahwa Dian Sastrowardoyo kurang memahami masalah tersebut.

Terkait hal itu, Dian Sastrowardoyo kembali memberikan respons. Dian Sastrowardoyo mengatakan bahwa dirinya tidak akan bungkam meski mendapat respons semacam tanggapan dari Yasonna Laoly.

"You can call me anything you want. But we shall not be silenced," tulis Dian Sastrowardoyo.

 

2 dari 2 halaman

Nama Gelar

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo. (Liputan6.com/IG/@therealdisastr)

Rupanya, jawaban Dian Sastro ini juga menarik perhatian Sujiwo Tejo. Bahkan seniman dan juga aktor film itu mengatakan bahwa dirinya memberi gelar khusus untuk Dian Sastrowardoyo. Hal itu disampaiikan melalui unggahan Twitternya pada Rabu (25/9/2019).

"Dengan pernyataan Dian Sastro yang begini, maka Republik #Jancukers memberi gelar padanya Puteri Reformasi ..Namanya pun kami ubah dengan tumpeng 8 penjuru angin menjadi: DIAN YANG TAK KUNJUNG PADAM .. nama@panggilannya YANG," tulis Sujiwo Tejo.

Lanjutkan Membaca ↓