Sukses

Usai Bagikan Nasi Kotak untuk Mahasiswa Pendemo, Awkarin Bantu Korban Kebakaran Hutan Kalimantan

Awkarin dan timnya berniat menyalurkan bantuan secara langsung kepada korban kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membagi-bagikan nasi kotak untuk para mahasiswa pada demonstrasi di depan Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (24/9/2019), Awkarin kini berencana terbang ke Kalimantan.

Awkarin dan timnya berniat menyalurkan bantuan secara langsung kepada korban kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Rencana tersebut disampaikan Awkarin melalui Instagram.

"Sekedar mengingatkan, sebentar lagi saya dan team akan segera berangkat ke Kalimantan," tulis Awkarin dalam keterangan sebuah foto yang menyorot seorang lansia.

Lebih jauh, diutarakan oleh pemilik nama asli Karin Novilda ini bahwa ia dan timnya akan menyediakan masker serta kebutuhan warga sekitar lokasi karhutla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendistribusikan Masker

"Ke Kalimantan untuk mendistribusikan masker dan segala keperluan lain bagi para korban kabut asap," lanjutnya.

Tak sampai di situ. Awkarin bahkan menggalang bantuan bersama A Team Management melalui situs Kita Bisa. Ia juga mengajak siapa saja untuk ikut mendonasi kegiatan amalnya.

"Monggo yang punya rezeki berlebih bisa bantu kami dengan cara donasi," Awkarin menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.