Sukses

Jangan Sampai Ketinggalan, Heart Vidio Original Series Tayang Hari Ini

Heart Vidio Original Series tayang perdana pada Kamis (25/9/2019) hanya di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah persahabatan plus percintaan dalam film Heart yang dibintangi Nirina Zubir, Irwansyah, dan Acha Septriasa ini mampu menarik perhatian para penggemar film Indonesia. Film tersebut dirilis pada 2016 lalu. 

Namun berbeda dengan film Heart sebelumnya, kali ini Vidio juga menghadirkan Heart Vidio Original Series yang menggandeng aktris serta aktor muda berbakat. Mereka adalah Michelle Ziudith (Rachel), Achmad Megantara (Farel), dan Aurora Ribero (Luna).

Pada Heart Vidio Original Series ini, para penonton akan disuguhkan dengan kisah persahabatan serta drama percintaan antara Rachel, Farel, dan Luna kembali setiap Kamis.

Heart Vidio Original Series ini akan tayang perdana pada Kamis (26/9/2019) hanya di Vidio Premier. Sebelum menonton episode pertamanya, yuk saksikan trailernya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.