Sukses

Danur 3: Sunyaruri Bakal Jadi Film Terakhir Risa dkk?

Prilly Latuconsina sempat merasa bahwa Danur 3: Sunyaruri akan menjadi bagian terakhir dari rangkaian film horor ini.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir cerita film Danur 3: Sunyaruri ternyata sempat membuat Prilly Latuconsina terkaget-kaget. Hal ini sempat ia tuangkan dalam sebuah vlog milik Manoj Punjabi, produser Danur 3: Sunyaruri.

Dalam video yang diunggah pada Juli 2019 lalu tersebut, Prilly mengatakan ia sempat bingung dengan ending film ini.

"Ini kayak di film Hollywood gitu. Ending-nya berubah dan enggak dikasih tahu real ending-nya gimana," tutur Prilly Latuconsina.

Prilly juga mengaku bahwa bagian akhir film Danur 3: Sunyaruri juga membuat aktris 22 tahun ini kaget bukan kepalang. "What? OK. Wow. Sedih sih sebenarnya Pak pas lihat ending-nya," tutur Prilly.

"Saya ngerasa, oh my God, ini kayak Danur terakhir," tutur Prillly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kaget

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Prilly kembali menceritakan reaksinya saat tahu bagian akhir Danur 3 tersebut. Ia mengatakan bahwa saat reading, Prilly membaca ending yang terbilang konvensional. 

"Tapi tiba-tiba pas sudah mau syuting aku nerima kabar ganti ending. Padahal kita sudah selesai reading. Aku baca di lokasi syuting ternyata ending-nya mengejutkan sekali," tuturnya.

Prilly Latuconsina juga memberi sedikit bocoran tentang bagian akhir film ini. "Mungkin ini akan menjadi jawaban kali ya, apakah ada Danur selanjutnya atau tidak," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Film Terakhir?

Sementara itu dalam vlog-nya, Manoj Punjabi sempat berbicara soal nasib film Danur selanjutnya.

"Kalau saya lihat, engak tahu ya. Ini kalau saya lihat chapter trilogy-nya sampai di sini. Kalau kita lihat, it's the endgame of Danur," tuturnya. Ia menambahkan bahwa penceritaan Danur sejak awal memang mengarah ke klimaks yang akan terjadi di film ketiga ini.

Namun, ia memberikan jawaban abu-abu apakah film yang akan tayang pada 26 September 2019 ini adalah film terakhir Danur atau tidak. "Saya kira... saya enggak tahu. Is it?" tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini