Danur 3: Sunyaruri Bakal Jadi Film Terakhir Risa dkk?

Oleh Ratnaning Asih pada 25 Sep 2019, 20:30 WIB
Danur 3

Liputan6.com, Jakarta - Akhir cerita film Danur 3: Sunyaruri ternyata sempat membuat Prilly Latuconsina terkaget-kaget. Hal ini sempat ia tuangkan dalam sebuah vlog milik Manoj Punjabi, produser Danur 3: Sunyaruri.

Dalam video yang diunggah pada Juli 2019 lalu tersebut, Prilly mengatakan ia sempat bingung dengan ending film ini.

"Ini kayak di film Hollywood gitu. Ending-nya berubah dan enggak dikasih tahu real ending-nya gimana," tutur Prilly Latuconsina.

Prilly juga mengaku bahwa bagian akhir film Danur 3: Sunyaruri juga membuat aktris 22 tahun ini kaget bukan kepalang. "What? OK. Wow. Sedih sih sebenarnya Pak pas lihat ending-nya," tutur Prilly.

"Saya ngerasa, oh my God, ini kayak Danur terakhir," tutur Prillly Latuconsina.

 

2 of 3

Bikin Kaget

Danur 3 Sunyanyuri
(Instagram: @danurmovie)

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Prilly kembali menceritakan reaksinya saat tahu bagian akhir Danur 3 tersebut. Ia mengatakan bahwa saat reading, Prilly membaca ending yang terbilang konvensional. 

"Tapi tiba-tiba pas sudah mau syuting aku nerima kabar ganti ending. Padahal kita sudah selesai reading. Aku baca di lokasi syuting ternyata ending-nya mengejutkan sekali," tuturnya.

Prilly Latuconsina juga memberi sedikit bocoran tentang bagian akhir film ini. "Mungkin ini akan menjadi jawaban kali ya, apakah ada Danur selanjutnya atau tidak," tuturnya.

3 of 3

Film Terakhir?

Danur 3
Pemain film Danur 3: Sunyaruri

Sementara itu dalam vlog-nya, Manoj Punjabi sempat berbicara soal nasib film Danur selanjutnya.

"Kalau saya lihat, engak tahu ya. Ini kalau saya lihat chapter trilogy-nya sampai di sini. Kalau kita lihat, it's the endgame of Danur," tuturnya. Ia menambahkan bahwa penceritaan Danur sejak awal memang mengarah ke klimaks yang akan terjadi di film ketiga ini.

Namun, ia memberikan jawaban abu-abu apakah film yang akan tayang pada 26 September 2019 ini adalah film terakhir Danur atau tidak. "Saya kira... saya enggak tahu. Is it?" tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓