Sukses

Prilly Latuconsina Cerita Arti di Balik Judul Danur 3: Sunyaruri

Ada makna tersendiri di balik kata Sunyaruri yang muncul di judul film ketiga Danur. Prilly Latuconsina menceritakannya.

Liputan6.com, Jakarta Danur 3: Sunyaruri yang dibintangi Prilly Latuconsina, akan tayang mulai besok, Kamis (26/9/2019). Seperti film sebelumnya, film horor ini juga menyertakan kata yang kurang begitu familiar di telinga masyarakat umum: Sunyaruri.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina sempat menceritakan makna di balik kata itu.

"Sunyaruri itu artinya alam kesunyian," tutur Prilly Latuconsina.

Lantas, apa hubungannya alam kesunyian dengan cerita di Danur 3?

"Jadi di Danur 3 itu Risa ini merasakan hidup normal. Di mana dia menjauhkan diri dia dengan teman-teman hantunya, selama ini kan dia bisa berkomunikasi dengan mereka. Di Danur 3 ini dia ingin merasakan hidup normal," kata Prilly Latuconsina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan Baru

Meski telah berkali-kali memerankan tokoh Risa, Prilly mengaku Danur 3: Sunyaruri membawa tantangan baru baginya. Dalam trailer film misalnya, terlihat Prilly harus mengenakan makeup prosthetic untuk memberikan kesan meyakinkan bahwa matanya bengkak.

Namun hal ini dianggap sebagai tantangan kecil oleh Prilly.

"Itu kecil banget. [Tantangan] yang gedenya itu menurut aku di naskahnya, setiap scene itu intensitas emosinya itu dinamis banget. Jadi kayak emosinya itu naik turun-naik turun," tutur wanita 22 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.