Sukses

Komedian Jonah Hill Jadi Musuh Batman di Film Terbaru

Pilihan karakter jahat yang akan diangkat Jonah Hill dalam The Batman adalah Penguin atau Riddler.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor komedi Jonah Hill dikabarkan bakal tampil sebagai salah satu karakter penjahat di film baru Batman, The Batman. Diketahui, pilihan penjahat yang akan diangkat adalah Penguin atau Riddler.

Disampaikan Hollywood Reporter, Senin (23/9/2019) tersiar kabar bahwa Jonah Hill dan Warner Bros belum memastikan karakter penjahat mana yang akan mereka tampilkan dalam The Batman. Sekadar informasi, Jonah Hill sudah bertahun-tahun belakangan ini menjadi pemilih terhadap proyek film yang akan dikerjakannya. 

Selain Jonah Hill, aktor lainnya yang akan menemani Robert Pattinson dalam The Batman adalah Jeffrey Wright. Kabarnya, Wright sedang dalam diskusi agar bisa menjadi Komisaris Gordon.

Film The Batman sendiri, ditangani oleh sutradara Matt Reeves yang sukses membawa dua film terbaru Planet of the Apes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sahabat dalam Film

Selama ini, Jonah Hill kerap memerankan sahabat dekat dari karakter utama di berbagai film komedi. Ia sempat masuk nominasi Oscar selama dua kali.

Jonah Hill juga sempat membintangi beberapa film dengan bintang besar. Sebut saja Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio.

Beberapa film yang mengangkat namanya adalah 21 Jump Street, This Is the End, dan The Wolf of Wall Street.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini