Sukses

Berbikini, Gisella Anastasia dan Gempi Kompak Berburu Bintang Laut

Gisella Anastasia dan Gempi terlihat menikmati waktu liburan dengan bermain-main di pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten, sempat menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi Nusa Dua, Bali, beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat menikmati waktu dengan bermain-main di pantai.

Bahkan, Gisella Anastasia dan Gempita terlihat kompak saat keduanya sama-sama mencari bintang laut. Potret tersebut diunggah Gisel melalui Instagram @gisel_la belum lama ini.

Gisel terlihat seksi dengan bikini dengan punggung terbuka. Sementara Gempi tampak menggemaskan dengan bikini anak-anak yang dikenakannya sambil dihiasi sebuah topi bundar.

"The tan will fade, but the memories will last a lifetime❤," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan salah satu rangkaian foto di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Pantai

Gisel juga meluapkan kebahagiaan yang dirasakannya saat melihat putrinya bermain di pantai pada hari itu. "Jadi anak pantai hampir sehariaan....super senang," tulisnya di unggahan lain.

Bahkan, Gisel mengaku bahwa sepulang dari sana, ia sempat lupa dengan segala hal saking larut dengan kebahagiaan.

"Krn udh seru dan heboh sendiri seharian☺️," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Gading Marten

Bahkan, kebahagiaan bukan cuma dirasakan Gisel dan Gempi. Aktor Gading Marten yang juga ayah kandung Gempi ikut mengungkapkan kebahagiaan melihat putrinya punya waktu untuk bermain di pantai.

"Gayamuu mpiiii ahhhahahahh emesh," tulis Gading Marten di salah satu komentar foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini