Cantiknya Meghan Markle Berkerudung Saat Kunjungi Masjid Bersejarah di Afrika

Oleh Ratnaning Asih pada 25 Sep 2019, 11:40 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 12:17 WIB
Kunjungi Masjid Tertua di Afrika Selatan, Meghan Markle Tampil Cantik Berkerudung

Liputan6.com, Cape Town - Meghan Markle dan Pangeran Harry kini tengah sibuk dalam lawatan di Afrika. Salah satu lokasi yang dikunjungi pasangan bangsawan ini pada Selasa (24/9/2019), adalah Masjid Auwal, masjid tertua di Afrika Selatan.

Informasi ini diunggah di akun Instagram resmi Meghan Markle dan Pangeran Harry, @sussexroyal.

"Berdiri sebagai simbol pembebasan budak dan tempat ibadah, masjid ini mengadakan acara bersama muslim, dan pemimpin muda Kristen dan Yahudi, mendorong persahabatan dan saling memahami antara komunitas di Afrika Selatan yang beragam," begitu isi keterangan foto dalam unggahan ini.

Tak hanya itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga sempat melihat kitab suci yang bersejarah.

"Sang Duke dan Duchess juga melihat manuskrip Alquran pertama di Afrika Selatan, ditulis oleh Tuan Guru lewat ingatan, saat ia dipenjara di Pulau Robben," begitu isi caption tersebut.

2 of 3

Pakai Kerudung

Kunjungi Masjid Tertua di Afrika Selatan, Meghan Markle Tampil Berkerudung
Duchess of Sussex Meghan Markle bersama suaminya, Pangeran Harry berbincang dengan seorang pria saat mengunjungi Masjid Auwal, Cape Town, Afrika Selatan (24/9/2019). (AFP Photo/David Harrison)

Menyambangi tempat suci bagi umat muslim ini, Meghan Markle berupaya menyesuaikan penampilannya. Ia muncul dengan baju terusan panjang warna hijau zaitun yang menutupi hingga mata kakinya.

Wanita 38 tahun itu juga sempat tampil dengan kerudung yang ia sampirkan di kepalanya. Foto-foto kegiatannya dengan penampilan beda ini, juga telah diunggah di akun Instagram-nya.

3 of 3

Pujian Warganet

Kunjungi Masjid Tertua di Afrika Selatan, Meghan Markle Tampil Berkerudung
Duchess of Sussex Meghan Markle menggandeng tangan suaminya, Pangeran Harry saat tiba di Masjid Auwal, Cape Town, Afrika Selatan (24/9/2019). Meghan tampil dengan gaun hijau berlengan pendek dengan memadukan kerudung coklat mudanya. (AFP Photo/David Harrison)

Penampilan Meghan Markle yang lain dari biasanya ini, langsung menuai pujian dari warganet.

Pengguna akun @windamurod_kitchen menulis, "Mengingatkanku kepada Putri Jasmine..."

"Meghan cantik banget!" kata @the_real_shezza.

Jangan salah, tak hanya penampilan Meghan Markle saja yang mendapat pujian, tapi juga tingkah laku dan perbuatannya. "Dia mengingatkanku kepada Putri Diana. Aku mengerti mengapa Harry memilihnya sebagai pasangan," kata @jasbally.

Lanjutkan Membaca ↓