Sukses

Cut Meyriska Ungkap Kebiasaan Romantis Roger Danuarta Setiap Pagi

Cut Meyriska menceritakan kebiasaan Roger Danuarta usai bangun tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menapaki fase baru dalam hidup sebagai pasangan suami istri. Seperti diketahui, keduanya telah menikah pada Agustus 2019 lalu.

Usai menikah, Roger Danuarta rupanya memiliki kebiasaan baru. Ia sering kali membuatkan sarapan untuk istri tercintanya itu.

"Kalau Roger setiap pagi itu masak, tapi kalau dia sudah keluar (kerja) sih enggak bikin. Paling cuma bikin kopi sama waffle saja," ucap Cut Meyriska di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

 

Roger Danuarta rupanya memiliki kemampuan memasak yang lebih jago ketimbang Cut Meyriska. Namun tak jarang, keduanya juga sering memasak bersama.

"Iya Roger memang dasarnya lebih pintar masak ketimbang aku. Aku cuma ke beberapa masakan saja yang maunya Roger. Kayak lasagna, mungkin kayak yang simple-simple saja," paparnya.

"Atau paling dia request misalnya, 'Besok libur nih, kita belanja yuk' gitu terus kita masak," wanita berhijab itu menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar Masak

Saat ini, Cut Meyriska pun mulai rajin belajar memasak. Tak jarang ia bertanya tentang resep masakan kepada ibundanya, terutama masakan Aceh.

"Dikasih resep sama mama. Ini pakai ini. Jadi, kalau di rumah itu bumbu-bumbunya memang dari Aceh, sudah disiapkan. Jadi enggak perlu ribet, tinggal dimasuk-masukkan saja," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini