Sukses

Cerita Prilly Latuconsina Pertama Kali Kerasukan Setan

Prilly Latuconsina enggan menceritakan secara detail bagaimana rasanya kerasukan makhluk gaib.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali memerankan karakter Risa untuk film DANUR 3: Sunyaruri. Film ini diangkat dari kisah hidup seorang penulis novel, Risa Saraswati.

Saat proses produksi usai, Prilly Latuconsina kolaborasi dengan Risa Saraswati di saluran YouTube Jurnal Risa. Di konten paranormal experience tersebut, Prilly meminta dirasuki mahluk halus.

"Itu harus dibuka dulu energinya, harus dibacain dulu. Dan lakukan ritual sebelum syuting sampai akhirnya bisa kemasukan, merasakan rasanya kemasukan," kata dia di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

 

Sayangnya, Prilly Latuconsina enggan menceritakan secara detail bagaimana rasanya kerasukan makhluk gaib. Yang pasti, pengalaman itu dapat ia jadikan bahan observasi untuk proyek film berikutnya.

"Buat aku itu adalah bahan sih, untuk nanti aku akting 'oh gitu rasanya kemasukan'. Enggak terlalu mau menyambungkan ke mistis cuma itu adalah proyek penasaran aku saja," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Gimmick

Saat DANUR 1, Prilly Latuconsina juga sempat meminta untuk dibuka mata batinnya. Itu semua ia lakukan demi mendalami peran sebagai Risa.

"Dulu aku juga mohon-mohon sama Risa, walau dilarang sama semua orang untuk ikut ritual buka mata batin. Dan itu aku lakukan bukan gimmick, karena itu yang minta aku sama MD," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.