Sukses

Usai Merilis Danur 3, Risa Saraswati Siapkan Cerita Film Rasuk 2

Risa Saraswati mengembangkan ceritanya berdasarkan pengalaman mistis yang dialaminya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Film Danur 3 telah siap tayang di bioskop seluruh Indonesia 26 September 2019. Setelah film tersebut, Risa Saraswati ternyata telah mempersiapkan karya baru yang juga merupakan sekuel dari film tahun lalu yaitu Rasuk 2.

Risa Saraswati mengembangkan ceritanya berdasarkan pengalaman mistis yang selama ini dialaminya sendiri. Rasuk 2 nantinya akan memiliki cerita baru yang lebih menarik. 

"Rasuk 2 akan jauh lebih seru. Ceritanya (yang dibuat Risa Saraswati)baru namun tetap mengikuti garis besar cerita Novel. Penggemar film yang pertama tentu akan menyukai cerita ini. Sedangkan yang sebelumnya belum nonton tidak ada masalah karena kisahnya baru dan mudah diikuti," ujar Sutradara film Rasuk 2, Rizal Mantovani dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Sandy Aulia

Sebagai sutradara, Rizal Mantovani bakal memimpin produksi film Rasuk 2. "Rizal dikenal sebagai sutradara horor yang paham dengan keinginan penonton. Saya rasa duet Risa dan Rizal ini akan memberikan karya apik untuk penonton," ujar produser Dee Company Dheeraj Kalwani.

Sayangnya, hingga saat ini pemain Rasuk 2 belum dirilis. Yang pasti, Shandy Aulia yang sebelumnya membintangi Rasuk tidak bisa bergabung dalam produksi Rasuk 2 karena sedang hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini