Sukses

Dorong Beban Hampir Setengah Ton, Deddy Corbuzier Tak Kuat Mengemudi

Deddy Corbuzier sedang menantang dirinya untuk terus menambah beban leg press machine di tempat fitness-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjadi presenter dan vloger, Deddy Corbuzier juga kerap disibukkan dengan kegiatan membentuk tubuh. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan menggunakan leg press machine (mendorong barbel menggunakan kaki).

Bahkan, Deddy Corbuzier sedang menantang diri untuk terus menambah beban leg press machine di tempat fitness langganan. Sampai akhirnya, ia berhasil mendorong barbel seberat hampir setengah ton.

"Gini rasanya 460 KG Leg Press depan anak... (kalo ga kuat malu sama Umur)..," kata Deddy Corbuzier melalui keterangan video aksinya tersebut di akun Instagram @mastercorbuzier, Senin (23/9/2019).

Menariknya, setelah melalui tantangan leg press machine yang dibuatnya sendiri, Deddy Corbuzier mengaku kesulitan untuk berjalan. Sampai-sampai, ia terpikir nyaris meminta anaknya yang sedang ikut dengannya untuk pulang sendirian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang Sendiri

"@azkacorbuzier kamu hr ini pulang sendiri ya.. Kaki papa ga kuat injek Gas mobil... #gym #thisisdeddycorbuzier #oldbutnotabsolete," Deddy mengutarakan.

Aksi Deddy Corbuzier saat membentuk tubuh ini sukses membuat beberapa warganet dan selebriti berdecak kagum.

"Goookillll," tulis Tora Sudiro. Deddy pun membalas, "Lagi nyiksa alat broo."

3 dari 3 halaman

Kekaguman Warganet

Kekaguman juga sempat diutarakan warganet dalam komentar video tersebut.

"Gilaaaa gak patah tuh kaki," kata @an_ditom.

"Gilaaaaaaaaaaa saya segitu belum mampu om ded haha," ujar @m_rizkiono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini