Sukses

Resmi Ajukan Gugatan Cerai, Ahn Jae Hyun Bakal Melawan Goo Hye Sun di Pengadilan

Perceraian Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun akan berlangsung di pengadilan.

Liputan6.com, Seoul - Setelah konflik berkepanjangan di media dan media sosial, Ahn Jae Hyun akhirnya diketahui telah melayangkan gugatan cerai secara resmi kepada Goo Hye Sun. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (24/9/2019), Ahn Jae Hyun mendaftarkan gugatan ini di Pengadilan Keluarga Distrik Suwon pada minggu lalu, seperti diwartakan secara eksklusif oleh Sports Today.

Perceraian Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun akan berlangsung di pengadilan. Prosesnya berbeda dengan perceraian di mana suami maupun istri telah sepakat berpisah.

Gugatan cerai ini diajukan dengan landasan bahwa satu pihak melempar tuduhan bahwa penyebab perceraian ada di pihak pasangannya.

Surat pemberitahuan tentang perceraian ini akan dikirim kepada Goo Hye Sun dalam waktu seminggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klimaks Perseteruan?

Seperti diberitakan sebelumnya, pertikaian Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun sempat melebar ke mana-mana. Bahkan, percakapan personal mereka juga dipublikasikan oleh media.

Dari percakapan ini, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun sempat membicarakan soal perceraian yang dilakukan secara konsensual, atau disetujui kedua belah pihak. Namun, Goo Hye Sun mengubah pendiriannya dan mengatakan tak ingin bercerai.

Selain itu, kedua belah pihak juga terus menyerang satu sama lain secara terbuka. Akhirnya sekitar dua minggu lalu Ahn Jae Hyun membuat pernyataan resmi, menyatakan kebulatan tekadnya untuk menggugat cerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini