Anji Bakal Bikin Video Khusus Bila Atta Halilintar Tembus 20 Juta Subscribers

Oleh Meiristica Nurul pada 24 Sep 2019, 12:00 WIB
Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar baru saja menambah subscribers-nya menjadi 19 juta. Ini pencapaian yang luar biasa bagi YouTuber nomor satu di Asia ini.

Pria yang kerap memakai headband ini mengumumkannya di akun Instagram, Senin (23/9/2019). Atta Halilintar mengunggah foto wajahnya serta angka yang menunjukkan banyaknya subscribers.

Dalam keterangan yang ditulis, Atta Halilintar mengingatkan kerja keras tak akan membohongi hasil. Untuk itu, sebaiknya jangan hanya bicara saja.

Atta Halilintar menulis, "19.000.0000 M Subs! ❤ Seberapa banyak orang coba jatuhin kamu! Maju Terus! Action Terus! Jangan kebanyakan Ngomong doang apalagi kalau Jelekin orang. Karna semua akan tiba waktunya km Berhasil dalam hidup kamu. Atau berakhir di tempat yang tidak baik."

 

2 of 3

Banjir Dukungan

Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Pencapaian yang didapat Atta Halilintar, menjadi perhatian teman-teman selebritas. Mereka ikut bahagia dengan kerja keras anak sulung ini.

"Ashiaapp mantaap taaa!" tulis El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Aku bagilah....," timpal Robby Purba.

"Gokiilll broo, jumlah subscriber elo lebih banyak dari jumlah penduduk Negara Belanda, jadi kalo elo kumpulin semua subscriber trus ajak ke Belanda bisa bikin negara baru bro," lanjut Denny Cagur.

"Kereeen bangeet taa sukses trrus ...@attahalilintar," sambung Elly Sugigi.

 

3 of 3

Bikin Video Khusus

[Fimela] Anji
(Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Di kolom komentar, Anji juga ikut bangga atas hasil yang diraih Atta Halilintar. Ia menunggu Atta meraih 20 juta subscribers .

"Ayo cepat 20 juta. Gue mau bikin video khusus buatlo," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓