Sukses

Ikuti Bincang Seru Bersama Tina Toon dan Farhan di Direct Message

Tina Toon dan Farhan akan membahas seputar selebriti menjadi wakil rakyat di acara Direct Message.

Liputan6.com, Jakarta - Siap tak kenal Tina Toon? Mantan penyanyi cilik ini memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Seperti diketahui, pelantun “Bolo-Bolo” terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 2 untuk daerah Jakarta Utara.

Terpilihnya Tina Toon pun mendapatkan banyak komentar warganet. Baik yang positif maupun negatif. Meski begitu, dirinya dengan senang hati menerima kritikan yang membangun. 

Tak hanya sang penyanyi cantik ini saja, presenter dan bintang film Farhan menjadi salah satu artis yang lolos menjadi anggota DPR RI, mewakili dapil 1 Jawa Barat yakni Bandung dan Cimahi.

Tina Toon dan Farhan pun akan menyikapi mengenai selebriti yang menjadi wakil rakyat. Lalu apa kata mereka? Yuk, langsung saja saksikan selengkapnya di Direct Message di Vidio pada Selasa (24/9/2019) pukul 14.00 WIB dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini