Sukses

Zul Zivilia Berteman dengan Ahmad Dhani dan Aris Idol di Rutan Cipinang

Zul Zivilia tak membicarakan musik dengan Ahmad Dhani dan Aris Idol.

Liputan6.com, Jakarta Zul Zivilia mengaku memiliki banyak teman selama menjalani penahanan di LP Cipinang, Jakarta Timur. Bahkan, di antaranya adalah artis seperti Ahmad Dhani dan Aris Idol.

Zul Zivilia bahkan mengaku kalau dirinya kerap berbincang-bincang dengan Ahmad Dhani dan Aris Idol. Namun sayangnya, pembicaraan mereka bukan seputar musik.

"Kalau ngobrolin musik sih nggak, kita ngobrol-ngobrol santai saja, nggak ada yang serius, becanda-becanda saja," ujar Zul Zivilia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (23/9/2019).

Selain bertemu dan ngobrol bareng Ahmad Dhani, pemilik nama lahir Zulkifli itu juga mengaku kerap ngobrol dengan Aris Idol di LP Cipinang. Ia mengaku lebih banyak bertemu dengan Aris ketimbang Ahmad Dhani. 

"Aris Idol itu kebetulan satu blok sama saya, dan tiap malam ngobrol. Ngobrol soal hukuman, dan yang seru-seru saja," ujar Zul Zivilia.

Ahmad Dhani diketahui pada 13 Juni lalu dipindah ke LP Cipinang, Jakarta, setelah beberapa bulan menjalani masa hukuman di Rutan Medaeng, Sidoarjo atas kasus ujaran kebencian. Sedangkan Aris Idol ditahan lantaran kasus narkotika. Ia ditangkap polisi saat pesta sabu pada pertengahan Januari lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Narkoba

Zul sendiri masih memperjuangkan nasibnya di pengadilan. Sidangnya harus tertunda karena Jaksa Penuntut Umum tak bisa menghadirkan saksi. Sidang selanjutkan akan digelar pada 30 September mendatang. 

"Memang sudah gini jalan prosesnya. jalani aja prosesnya. Kecewa sih nggak, ini kan nggak mengurangi hukuman saya juga kok," kata Zul sambil berlalu memuju mobil tahanan.

Zul Zivilia ditangkap di apartemen Gading River View, Kelapa Gading, Jumat 1/3/2019). Zul ditangkap dengan barang bukti 8,5 kilogram narkoba jenis sabu dan 24 ribu butir pil ekstasi.

(Sumber: Kapanlagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini