Sukses

Unggah Foto Lawas Saat Gendong Eva Celia, Sophia Latjuba Dipuji Awet Muda

Sophia Latjuba, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putri sulungnya, Eva Celia.

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung Sophia Latjuba, Eva Celia, merayakan ulang tahun ke-27, pada Sabtu (21/9/2019). Dalam kesempatan tersebut, Sophia Latjuba mencurahkan perasaanya sebagai wanita yang melahirkan Eva Celia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sophia Latjuba mengunggah sebuah kolase foto yang terdiri dari dua foto dengan latar waktu berbeda. Pada foto pertama, terlihat Sophia Latjuba tengah menggendong Eva Celia ketika masih bayi.

Pada foto selanjutnya, Eva Celia telah beranjak dewasa dan tersenyum bersama Sophia Latjuba yang berdiri di sisinya. Di kolom keterangan, Sophia Latjuba menuturkan rasa sayangnya pada Eva Celia.

"On this note, and this very special day, I just want to say thank you for choosing me as your Mam. Thank you for trusting me in raising you, so you can excel, learn and flourish on the path and journey you knew you had to take. It's an honor and such a beautiful ride. I love you deeply," tulis Sophia Latjuba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Kagum

Warganet yang melihat foto Sophia Latjuba tersebut lantas berdecak kagum. Mereka menilai wajah Sophia Latjuba tetap cantik meski sudah tak muda lagi.

Akun @keyy.shopp menuliskan, "Gak berubah tetep awet muda."

Warganet lain @risarismawt berkomentar, "Cantiknya timeless."

"Cantiq'y pake pormalin....dr dulu sampe skarang aweeet," ujar akun @kalsummallombasy

"Are you a vampire? You never aging," tutur akun @mitsamicha

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.