Transgender tapi Gebby Vesta Ingin Meninggal Sebagai Laki-Laki

Oleh Meiristica Nurul pada 23 Sep 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 20:13 WIB
Gebby Vesta (Foto: Instagram/@gebby.vesta_)

Liputan6.com, Jakarta - Gebby Vesta, mengaku sudah sejak kecil berpenampilan sebagai seorang perempuan. Pada enam tahun lalu, ia memutuskan mengubah kelaminnya.

Namun, sejak dua tahun lalu Gebby Vesta, merasakan gejolak batin. Akhirnya, ia membuat pernyataan yang mengejutkan publik.

Meski begitu, Gebby Vesta, tetap memiliki nama laki-laki yang dipakainya sebagai identitas. Hal itu diungkapkannya melalui Instagram Stories, Senin (23/9/2019).

"Nama aslinya May Debita. Jadi itu nama saya di paspor, KTP, dan KK saya dan data-data saya yang lain," terangnya.

2 of 3

Memakai Mukena

Gebby Vesta (Foto: Instagram/@gebby.vesta_)
Gebby Vesta (Foto: Instagram/@gebby.vesta_)

Dalam Instagram Stories, Gebby Vesta membuka forum tanya jawab. Tak sedikit warganet yang melontarkan berbagai pertanyaan, salah satunya cara DJ seksi ini menjalankan ibadah.

"Kalau salat aku pakai mukena, karena aku salatnya sendiri jadi tidak bersentuhan dengan perempuan lain. Urusan diterima atau enggak urusan aku dengan Yang di Atas," sambungnya.

 

3 of 3

Meninggal Sebagai Laki-Laki

Gebby Vesta
Gebby Vesta (Instagram)

Meski sejak kecil sudah berdandan layaknya perempuan, namun Gebby Vesta ingin meninggal sebagai almarhum, bukan almarhumah.

"Jelas dong jadi almarhum dong. Karena saya enggak pengin mati sebagai perempuan. Saya pengin hidup sebagai perempuan, tapi saya pengin mati sebagai laki-laki," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓