Sukses

Baim Wong Pernah Jatuh Cinta dengan Citra Kirana

Baim Wong ternyata diam-diam pernah jatuh cinta dengan Citra Kirana

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong ternyata diam-diam pernah jatuh cinta dengan Citra Kirana. Hal itu diketahui saat Paula Verhoeven menemukan buku diary milik suaminya itu.

Melalui chanel YouTubenya Baim Paula, wanita yang kini tengah hamil buah cintanya dengan Baim Wong, membacakan isi diary sang suami yang ditemukannya.

Yang mengejutkan, ternyata sebelum mendekati dirinya dan memutuskan menikah, Baim Wong pernah jatuh cinta dengan Citra Kirana. Rasa cinta Baim Wong kepada Citra Kirana dituliskan jelas dalam diary tersebut, lengkap berserta tanggal dan tahunnya.

"Tanggal 23 November 2014, di Silet5 Award saya jadi diri sendiri. Love Citra Kirana tahu kalau saya suka dia. Tidak ada yang saya tutup-tutupi lagi," ucap Paula Verhoeven membacakan buku diary Baim Wong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panas

Para asisten Baim Wong dan juga Paula Verhoeven yang menvideokan sontak terkejut. Paula Verhoeven langsung menunjukan wajah ketidak sukaannya atas apa yang ia baca.

"Panas ya panas," ujar Paula Verhoeven.

3 dari 3 halaman

Alay

Paula Verhoeven semakin kesal, lantaran Baim Wong menuliskan kalimat cintanya kepada Citra Kirana dengan kalimat yang dianggap alay.

'Tidak ada yang saya tutup-tutupin lagi, Love Love'. Ih alay !," tegas Paula Verhoeven.

"Mencintai dia melebihi apapun. Gak ada, siapa ini maksudnya? Kalau dari yang kita baca itu si Ciki (panggilan karib Citra Kirana)," tambahnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.