Baim Wong Pernah Jatuh Cinta dengan Citra Kirana

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Sep 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 23 Sep 2019, 13:15 WIB
Citra Kirana

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong ternyata diam-diam pernah jatuh cinta dengan Citra Kirana. Hal itu diketahui saat Paula Verhoeven menemukan buku diary milik suaminya itu.

Melalui chanel YouTubenya Baim Paula, wanita yang kini tengah hamil buah cintanya dengan Baim Wong, membacakan isi diary sang suami yang ditemukannya.

Yang mengejutkan, ternyata sebelum mendekati dirinya dan memutuskan menikah, Baim Wong pernah jatuh cinta dengan Citra Kirana. Rasa cinta Baim Wong kepada Citra Kirana dituliskan jelas dalam diary tersebut, lengkap berserta tanggal dan tahunnya.

"Tanggal 23 November 2014, di Silet5 Award saya jadi diri sendiri. Love Citra Kirana tahu kalau saya suka dia. Tidak ada yang saya tutup-tutupi lagi," ucap Paula Verhoeven membacakan buku diary Baim Wong.

2 of 3

Panas

Citra Kirana
Citra Kirana

Para asisten Baim Wong dan juga Paula Verhoeven yang menvideokan sontak terkejut. Paula Verhoeven langsung menunjukan wajah ketidak sukaannya atas apa yang ia baca.

"Panas ya panas," ujar Paula Verhoeven.

3 of 3

Alay

[Fimela] Paula Verhoeven dan Baim Wong
Baim Wong dan Paula (Instagram/baimwong)

Paula Verhoeven semakin kesal, lantaran Baim Wong menuliskan kalimat cintanya kepada Citra Kirana dengan kalimat yang dianggap alay.

'Tidak ada yang saya tutup-tutupin lagi, Love Love'. Ih alay !," tegas Paula Verhoeven.

"Mencintai dia melebihi apapun. Gak ada, siapa ini maksudnya? Kalau dari yang kita baca itu si Ciki (panggilan karib Citra Kirana)," tambahnya

Lanjutkan Membaca ↓