Sukses

Reaksi Shandy Aulia soal Kehamilannya Dibandingkan dengan Wanita Lain

Di usia kehamilannya saat ini, banyak yang mengatakan bahwa perut Shandy Aulia tidak tampak seperti ibu hamil pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia saat ini tengah mengandung buah hatinya yang pertama. Shandy Aulia dan suami akhirnya siap mendapatkan keturunan setelah penantian panjangnya selama 7,5 tahun.

Saat ini, usia kandungan Shandy Aulia sudah menginjak lima bulan kehamilan. Di usia kehamilannya itu, banyak yang mengatakan bahwa perutnya tidak tampak seperti ibu hamil pada umumnya.

Malahan, ada seorang warganet yang membandingkan besar perut Shandy Aulia dengan istrinya yang usia kandungannya sama. Hal itu disampaikan melalui fitur pertanyaan di Instagram yang kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip @lambenyinyir pada Minggu (22/9/2019).

"Usia kandungannya sama kaya istri aq, ko perutnya nga sebesar istri aku ya," tanya warganet tersebut kepada Shandy Aulia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban

Shandy Aulia pun memberikan jawaban terhadap pertanyaan tersebut. Shandy Aulia mengatakan bahwa setiap orang memiliki genetik yang berbeda-beda. Ia menyarankan kepada warganet itu untuk fokus saja mendukung istrinya yang tengah hamil.

"Jangan bandingkan istrimu dengan wanita lain. Sama halnya kamu laki laki tidak suka di bandingkan dengan lakilaki lainnya. Setiap tubuh manusia memiliki genetik berbeda beda," jawab Shandy Aulia.

"Sekarang yang terpenting bagaimana kamu bisa support istri kamu untuk tetap bahagia, sehat dan tetap percaya diri saat masa kehamilan," lanjutnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini