Sukses

Aurel Hermansyah Kedapatan Dugem, Krisdayanti: Kayak Enggak Tahu Saja

Krisdayanti menanggapi santai isu Aurel Hermansyah yang kedapatan dugem.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu kedapatan tengah berada di kelab malam bersama dengan Gisella Anastasia. Semula kehadiran Aurel Hermansyah belum diketahui karena banyak yang hanya berfokus kepada Gisella Anastasia yang tengah asyik berjoget dengan seorang pria.

Namun, belakangan warganet menyoroti sosok wanita yang rupanya adalah Aurel Hermansyah. Terkait hal tersebut, ibunda Aurel Hermansyah yaitu Krisdayanti, menanggapi santai isu tersebut.

"Kayak enggak tahu saja (anak) umur 21," kata ibunda Aurel Hermansyah singkat saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

Sementara itu, Gisella Anastasia sendiri telah membantah bahwa dirinya dan Aurel Hermansyah tengah berada di kelab malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah

Gisella Anastasia mengatakan bahwa ia dan Aurel Hermansyah saat itu tengah berada di sebuah acara yang menampilkan live band, bukan di kelab malam.

"Kemarin itu memang tempat live band. Bandnya Bang Indonesia, cakep banget kan lagu-lagunya, nyanyi kan kita, enjoy sama teman-teman. Kalau di kelab masa aku muka minyak minyakan gitu kagak dandan kagak apa. Aku mah sudah jarang banget kayak gitu kecuali teman ulang tahun atau apa," kata Gisella Anastasia beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini