Sukses

Adelia Pasha Ngaku Sempat Melawan Nasihat Pasha Ungu

Adelia Pasha mencurahkan perasaannya selama menikah dengan Pasha Ungu.

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Pasha Ungu dengan Adelia Pasha telah memasuki tahun kesembilan. Rumah tangga Pasha Ungu dan Adelia Pasha jarang diterpa kabar miring. Meski begitu, bukan berarti hubungan Pasha Ungu dan Adelia Pasha selalu berjalan mulus.

Adelia Pasha mencurahkan perasaannya selama menikah dengan Pasha Ungu melalui sebuah unggahan foto di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Adelia Pasha dan Pasha Ungu yang tengah tersenyum ke arah kamera.

Dalam keterangan foto tersebut, Adelia Pasha menuliskan sebuah refleksi tentang sikapnya sebagai seorang istri. Beberapa pertengkaran kecil dengan Pasha Ungu pernah dialaminya.

"Mau sedikit share temen2.... Jadi alhamdulillah dipernikahan yang memasuki tahun ke 9 ini masyaallah gak berasa bgt....hampir dibilang kita ini gak pernah ribut2 yaaa cmn terbilang beberapakali lah yaa wajarlah yaa namanya manusiaa....," tulis Adelia Pasha, Minggu (22/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berselisih Pendapat

Ibu empat anak ini kemudian menceritakan sebuah momen ketika dirinya berselisih pendapat dengan sang suami. Adelia sempat melawan nasihat Pasha Ungu untuk tidak menyetir mobil seorang diri.

"Suatu hari aku mau pulang dari rumah jakarta mau pulang ke rumah bogor pake mobil nyetir sendiri...terus suami bilang ok mom boleh tapi ditemenin yaaah sama adiknya suami udh bilang gt...Tapi pas mau pulang tiba2 aku bilang gak usah ditemenin lah dadd aku sama suri ajaaa...kontras suami marah...ngelawan terus katanyaa," curhat Adelia Pasha.

Namun pada akhirnya Adelia menuruti permintaan Pasha Ungu. Selang beberapa waktu kemudian, kekhawatiran Pasha Ungu menjadi kenyataan. Terjadi kecelakaan di jalan tol yang dilalui Adelia Pasha.

3 dari 3 halaman

Benar Semua

"Dan besoknya dong bener di sentul di tol ada kecelakaan orang banyak korbannya kaget bgtt. Aku langsung kepikirann....semua hal yang dikasih tau suami itu semuanyaa bener," ujar Adelia Pasha.

Belajar dari pengalaman, Adelia Pasha kemudian memperingati para istri lainnya. Ia menilai bahwa nasihat dari suami sesungguhnya merupakan solusi terbaik. Adelia berupaya menjadi istri yang lebih baik lagi bagi Pasha Ungu.

"Jadi temen2 pointnya jangan pernah lelah dengerin nasihat apa kata suami,,,karena suami ingin yang terbaik untuk istrinya dan nasihatnya selalu bener," tutur Adelia Pasha. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.