Sukses

Jurus Inul Daratista Agar Tetap Langsing Selama Liburan di Korea

Inul Daratista mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi satu-satunya yang terlihat langsing.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista memiliki cara unik dalam rangka mentraktir rekan-rekannya. Saat sedang liburan di Korea Selatan, Inul dengan nada bercanda mengaku dirinya memaksa mereka makan banyak agar semakin gemuk.

Menariknya, Inul Daratista menggunakan kosakata "meracuni" saat mengutarakan niatnya itu di media sosial. Alasannya memaksa rekan-rekannya untuk ditraktir pun terbilang cukup unik.

Inul Daratista mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi satu-satunya yang terlihat langsing. Sementara rekan-rekan yang menemaninya liburan terlihat lebih gemuk dari dirinya.

"Hahaha gue racunin kalian dengan makanan biar makin gendatsss dan gue paling langsing di antar kalian wakakak," canda Inul Daratista dalam keterangan videonya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Siap Mentraktir

Pada keterangan yang sama, Inul Daratista juga mengaku bahwa ia sebelumnya sudah siap mentraktir rekan-rekannya banyak makanan, sementara ia hanya menonton dan memakan sedikit.

"Siap-siap gue traktir ajak kalian keliling makan dan makan sementara saya diem bae hanya incip2 wakakakak," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.