Sukses

Hamil Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Mulai Merasa Berat

Di usia kandungan yang semakin bertambah, Syahnaz Sadiqah sudah mulai merasakan perbedaan.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah mengumumkan jenis kelamin anak kembarnya. Menurut dokter, keduanya akan dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan.

Saat ini usia kandungan Syahnaz Sadiqah sudah memasuki usia 21 minggu. Di usia kandungan yang semakin bertambah, Syahnaz Sadiqah sudah mulai merasakan perbedaan.

Salah satunya adalah Syahnaz Sadiqah sudah mulai merasa mudah kelelahan apabila menjalani rutinitasnya. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagramnya pada Sabtu (21/9/2019).

"Jalan jalan kali ini udh berasa bgt beratnyaaa pegelnyaa lelahnyaaaa hahahaaa sudah tak sebugar dulu.. tp happy dan baby baby jg sepertinya happy nihh soalnya gerak terusssss ni gemettt !!," tulis Syahnaz Sadiqah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Besar

Di foto tersebut, terlihat juga perut Syahnaz yang memang sudah semakin membesar. Melihat foto tersebut, warganet banyak memberikan semangat dan doa agar Syahnaz dan bayi kembarnya senantiasa sehat.

"Alhamdulillah dah besar ya Dede diperut sehat2 ya bumil😍🙏," tulis @haryani_soewardi.

"Gede yaa ka nanas kalau kembar perutnya pdhl baru 21 minggu😁 gakebayang beratnya," timpal @dindaariyani57.

"dulu wktu q hamil 9 bulan ajah perutku ga segede itu, mgkin krna didalem ada 2 baby kali yah 😁😁😁 sehat" trus bumil 😘😘😘😘," tambah @agam_marcello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.