Hamil Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Mulai Merasa Berat

Oleh Surya Hadiansyah pada 22 Sep 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 24 Sep 2019, 19:13 WIB
Syahnaz Sadiqah

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah mengumumkan jenis kelamin anak kembarnya. Menurut dokter, keduanya akan dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan.

Saat ini usia kandungan Syahnaz Sadiqah sudah memasuki usia 21 minggu. Di usia kandungan yang semakin bertambah, Syahnaz Sadiqah sudah mulai merasakan perbedaan.

Salah satunya adalah Syahnaz Sadiqah sudah mulai merasa mudah kelelahan apabila menjalani rutinitasnya. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagramnya pada Sabtu (21/9/2019).

"Jalan jalan kali ini udh berasa bgt beratnyaaa pegelnyaa lelahnyaaaa hahahaaa sudah tak sebugar dulu.. tp happy dan baby baby jg sepertinya happy nihh soalnya gerak terusssss ni gemettt !!," tulis Syahnaz Sadiqah.

Β 

2 dari 2 halaman

Semakin Besar

Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah. (Sumber: Instagram/@syahnazs)

Di foto tersebut, terlihat juga perut Syahnaz yang memang sudah semakin membesar. Melihat foto tersebut, warganet banyak memberikan semangat dan doa agar Syahnaz dan bayi kembarnya senantiasa sehat.

"Alhamdulillah dah besar ya Dede diperut sehat2 ya bumilπŸ˜πŸ™," tulis @haryani_soewardi.

"Gede yaa ka nanas kalau kembar perutnya pdhl baru 21 minggu😁 gakebayang beratnya," timpal @dindaariyani57.

"dulu wktu q hamil 9 bulan ajah perutku ga segede itu, mgkin krna didalem ada 2 baby kali yah 😁😁😁 sehat" trus bumil 😘😘😘😘," tambah @agam_marcello.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar