Sukses

Sri Asih Resmi Digarap Sutradara Upi

Siap tayang tahun depan, Sri Asih kini sudah memiliki sosok sutradara yang mumpuni.

Liputan6.com, Jakarta - Gundala besutan Screen Play Films berhasil membuka Jagat Sinema Bumilangit dengan sambutan yang cukup meriah. Setelah Abimana Aryasatya di Gundala, kini giliran Pevita Pearce beraksi di film Bumilangit selanjutnya, Sri Asih.

Siap tayang tahun depan, Sri Asih kini sudah memiliki sosok sutradara yang mumpuni. Sementara Gundala dan sekuelnya tengah dipegang Joko Anwar, Sri Asih akan ditangani Upi Avianto, sineas wanita yang dikenal melalui My Stupid Boss dan Sweet 20.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Upi sendiri melalui unggahan di Instagram pribadinya. Upi mengakui bahwa sudah banyak pihak yang selama ini menduga dirinya akan menjadi sutradara Sri Asih.

"SRI ASIH 2020. Yak, akhirnya! Meskipun udah banyak yang nebak saya bakal nyutradarain film Sri Asih, sekarang udah official diumumin oleh pihak @bumilangitofficial dan @screenplayfilms_id .Doakan saya teman-teman!! #SriAsih #SriAsih2020 @pevpearce @jokoanwar," tulis Upi, Sabtu (21/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poster Teaser

Keterangan tersebut ditulisnya sambil mengunggah poster teaser dari film Sri Asih. Di situ terlihat tangan kanan Sri Asih yang tengah mengepalkan tinju..

Upi pun mendapatkan dukungan dari rekan-rekan selebriti dan sineas setelah pengumuman ini disampaikan langsung olehnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Selebriti

"Sukses upiiiii," ujar Gading Marten.

"Nama SRI ASIH itu nama almarhumah eyang putri saya looh , jadi bangga namanya jadi super hero Indonesia," kata Indra Bekti.

"Good luck Upiii 😘🔥 Go send your girl power 👏🏼👏🏼," ujar Mira Lesmana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.