Sukses

Malam Mingguan Bareng, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan?

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sebelumnya diketahui putus cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali dan Alyssa Daguise sebelumnya diketahui memutuskan mengakhiri hubungan mereka setelah tiga tahun berpacaran. 

Meski telah berpisah, nampaknya Al Ghazali masih berhubungan baik dengan Alyssa. Hal ini terlihat pada video boomerang yang diunggah di Instagram Story Al Ghazali pada Sabtu (21/9/2019) malam. 

Dalam video singkat tersebut, telihat Al Ghazali tengah duduk berdampingan dengan Alyssa. Keduanya menunjukkan pose andalan masing-masing. 

"Long time no see @alyssadaguise," tulis Al Ghazali disertai emoji tersenyum.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Balikan

Instagram Story putra sulung Maia Estianty tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Beberapa warganet yang melihat momen tersebut, berharap Al Ghazali dan Alyssa Daguise bisa kembali berpacaran. 

"Clbk apa gmna inihhh," tulis akun @devins_bag95 

"balikan lagi kuy," ujar akun @deaauliav 

"Emg cocokan sama ini," komentar akun @windhifebrinaaa 

Rupanya, Al Ghazali tengah menghadiri farewell party (acara perpisahan) Alyssa Daguise yang harus kembali ke Prancis. Tak hanya Al Ghazali, teman artis lain juga turut hadir dalam acara tersebut, seperti Vidi Aldiano dan Cinta Laura. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.