Sukses

6 Tahun Menjanda, Catherine Wilson Kesepian

Catherine Wilson ingin menikah tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dengan mantan suaminya, artis cantik Catherine Wilson belum juga kembali menikah. Enam tahun lamanya Catherine Wilson menyandang status sebagai janda. Dirinya pun merasa kesepian.

Hampir enam tahun Catherine Wilson menyandang status sebagai janda. Tahun ini ia memiliki keinginan untuk menikah lagi karena tak mau terus merasakan kesepian.

"Doain ya mudah-mudahan secepatnya. Duh... pengin banget tahun ini lah segera menikah lagi. Kan kesepian juga ya sendiri itu," kata Catherine Wilson ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

Catherine Wilson ingin mencari sosok pria yang bisa membimbingnya di dunia dan akhirat. Karena usianya tak lagi muda untuk sekadar bermain-main.

"Cari suami bukan mau buat main-main. Kita kan udah bukan umur belasan lagi ya, udah umur 30-an, jadi harus bener-bener pilih yang memang untuk di dunia dan di akhirat gitu," imbuh Catherine Wilson yang berdarah Inggris, Arab serta Indonesia tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Punya Anak

Lebih lanjut Catherine Wilson juga mengungkap keinginan memiliki anak. Ia enggan menjadi orangtua asuh karena ingin menikmati bahagia melahirkan seorang anak. 

"Orangtua pengin punya cucu, tapi aku juga pengin banget punya anak. Karena temen semua rata-rata udah punya baby gitu kan. Aku sih nggak tertarik anak asuh, kalau bisa pengin punya anak sendiri," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.