Bebi Romeo Pernah Suruh Meisya Siregar Jenguk Mantan Suami yang Sakit Keras

Oleh Liputan6.com pada 21 Sep 2019, 19:30 WIB
[Fimela] Meisya Siregar dan Bebi Romeo

Liputan6.com, Jakarta Kisah perjalanan cinta Meisya Siregar dengan Bebi Romeo memang berliku. Dimulai ketika saat pacaran, Meisya sempat meninggalkan Bebi untuk menikah dengan orang lain. 

Sampai akhirnya, takdir berkata lain, Meisya Siregar bercerai dan menikah dengan Bebi Romeo. Bebi menerima Meisya Siregar dengan status sebagai janda.

Tak cukup sampai di situ, Bebi Romeo menunjukkan kebesaran hatinya saat meminta atau menyuruh sang istri untuk menjenguk mantan suaminya yang saat itu sedang sakit keras.

Padahal hubungan Bebi Romeo dengan mantan suami Meisya tidak terjalin baik. Namun karena keadaannya berbeda, Bebi pun malah menyuruh istrinya itu untuk bertemu.

"Ya bukan diizinin emang disuruh aku, jadi yang minta suami untuk ngejenguk ya udah karena emang Bebi yang minta, Bebi yang suruh, terus aku pikir kok tega banget sih itu bagaimanapun dia itu kan pernah jadi bagian dari hidup aku. Jadi aku pikir nggak ada alasan untuk nggak nengok," ungkap Meisya Siregar saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

 

2 of 2

Bersyukur

[Fimela] Bebi Romeo dan Meisya Siregar
Bebi Romeo dan Meisya Siregar (Instagram/meisya__siregar)

Meisya pun dapat mengambil hikmah saat menjenguk sang mantan suami. Hubungan mereka pun telah membaik sebelum akhirnya sang mantan kini telah meninggal dunia. Tak hanya di situ, Meisya juga bersyukur miliki suami seperti Bebi Romeo. 

"Bahagialah karena kalau nggak karena kebesaran jiwa dia (Bebi Romeo). Tapi dia juga bingung kok kadang-kadang dia suka bilang sama aku, 'kok aku bisa ya juga begitu'. Ga mungkin kalau bukan karena campur tangan Allah, 'kok bisa aku kuat ngeliat kamu itu semua'. Aku bersyukur," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓