Sukses

Ingin Cepat Sampai Eropa, Boy William Ikuti Saran Barbie Kumalasari

Boy William sempat menginterview Barbie Kumalasari secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari kembali kolaborasi di saluran YouTube Boy William. Dalam kesempatan itu, mereka berbincang soal pengalaman Kumalasari yang mengaku pernah tinggal di Amerika Serikat.

Sambil menyantap burger, Boy William bertanya, dengan maskapai apa Barbie Kumalasari terbang ke Amerika. Terkait pertanyaan ini, ia mengaku lupa.

Satu hal yang diingat Barbie Kumalasari adalah, ia menempuh perjalanan delapan jam saja untuk penerbangan dari Jakarta ke Amerika dengan kelas bisnis. Tentu saja hal ini tak masuk akal.

Dalam akun Instagram-nya, Boy William pun mengunggah perjalanannya ke Eropa. Ia duduk di kelas bisnis agar cepat sampai. Apakah Boy menyindir Kumalasari?

"Off to europe. tadinya mau naik economy, tapi ada temenku bilang kalo naik business class sampe nya bisa lebih cepet. boleh dicoba peace. ampun," tulis dia, Sabtu (21/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Kumalasari

Menariknya lagi, Barbie Kumalasari meninggalkan komentar di unggahan Boy William itu. Ia nampaknya tak tersindir sama sekali dengan caption foto yang ditulis Boy.

"Have a nice flight Boy," tulis istri Galih Ginanjar itu diiringi emoji tertawa.

"Thank bos Barbie semoga aku sampai lebih cepat," jawab Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.