Sukses

Mendadak Viral, Aldhi Rahman yang Seorang Pilot Siap Terjun ke Dunia Hiburan

Aldhi Rahman kerap meng-cover lagu-lagu dengan suara merdunya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, nama Aldhi Rahman Iskandar Muda atau Aldhi Rahman mendadak viral. Pemuda yang masih mengenyam pendidikan pilot di Banyuwangi itu kerap meng-cover lagu-lagu dengan suara merdunya.

Beberapa lagu yang sering kali di-cover Aldhi Rahman antara lain  Gantung milik Melly Goeslaw dan Ku Menunggu milik Rossa. Bahkan, postingannya ini mendapat apresiasi langsung dari penyanyi aslinya.

Kepercayaan diri Aldhi Rahman pun semakin tinggi dengan membuat channel youtube yang dinamai Aldhi's Channel. Kini, channel youtubenya pun sudah mencapai 500 ribu lebih subcribers. Dalam channel youtubenya, Aldhi mengaransemen ulang lagu-lagu hits di industri musik Indonesia.

Tak cukup sampai di situ, Aldhi Rahman juga berencana merilis single perdananya. Di bawah naungan Portal Artis, Aldhi merilis single berjudul Jatuh hati ciptaan Choki Cassandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Sederhana

"Jatuh Hati adalah lagu yang mengisahkan cinta pada pandangan pertama. Terdengar sweet dan romantic. Tanpa bertele-tele, lirik yang dipersembahkan sangat mudah dipahami dan di ikuti. Pertemuan yang begitu singkat pada dua tiga malam yang lalu menggoreskan rasa rindu yang hanya terpaku pada dirinya. Langsung Jatuh Hati semakin dalam setiap detiknya. Dan kontan merasa mereka tercipta memang untuk saling memiliki," tutur Aldhi kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Dengan aransemen musik yang begitu terdengar sederhana diiringi petikan gitar dan sentuhan denting piano yang mendayu dayu, membuat lagu Jatuh Hati ini semakin menyentuh di hati. 

"Perasaan jatuh cinta pada pandangan pertamanya tuh dapet banget, sangat pas dengan suara Aldhi yang merdu," ucap Choki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini