Sukses

Ini yang Bikin Gebby Vesta Berani Mengaku Transgender

Gebby Vesta akhirnya mengakui dirinya adalah seorang transgender.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat video di akun Instagramnya, Gebby Vesta mengaku bahwa dirinya adalah seorang transgender. Pengakuan ini tentu membuat banyak orang terkejut.

Keputusan Gebby Vesta untuk membuat pengakuan karena ia ingin mendapat ketenangan. Ia tak ingin terus-terusan dihantui rasa bersalah karena membohongi publik.

"Karena selama ini kan 19 tahun nutupin itu aku ngerasa enggak tenang. Banyak orang yang berusaha ngejatuhin aku," papar Gebby Vesta saat dihubungi wartawan, Jumat (20/9/2019).

Sebelum orang lain yang membongkar jati dirinya, akan lebih baik jika Gebby Vesta yang mengungkap sendiri kebenarannya.

"Banyak orang yang coba ingin membongkar identitas aku. Sampai aku mikir daripada kepalang tanggung orang lain yang bongkar," jelas DJ seksi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut Kehilangan Pekerjaan?

Setelah membuat pengakuan, Gebby Vesta juga tak takut kehilangan pekerjaan. Ia percaya bahwa setiap orang memiliki rezekinya masing-masing.

"Kemarin di saat aku melihat kucing, aku kasih makan, aku pikir kucing aja makan dari makanan sisa manusia aja bisa hidup," ungkapnya.

"Jadi kenapa aku harus takut kehilangan pekerjaan aku, kenapa aku harus takut kelaparan. Jadi akhirnya aku mantap bikin video itu," Gebby Vesta mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini