Sukses

Akui Transgender, Begini Reaksi Orangtua Gebby Vesta

Gebby Vesta ternyata seorang transgender.

Liputan6.com, Jakarta - Gebby Vesta membuat pengakuan yang mengejutkan orang banyak. Lewat video di media sosialnya, DJ seksi ini menyatakan bahwa dirinya adalah transgender.

Keberanian Gebby Vesta untuk membuat pengajuan kepada publik pun diapresiasi oleh keluarganya. Sang ibunda mengaku senang karena anaknya sudah berani jujur.

"Ternyata jujur itu indah ya. Mama aku juga sudah telepon, sudah lega katanya," ungkap Gebby Vesta saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (20/9/2019).

"Katanya jadi sekarang mama aku kalau keluar, atau ke mana-mana pun sudah enggak takut dihina orang," Gebby Vesta menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Positif

Ia juga bersyukur karena mayoritas warganet mendukung langkahnya untuk berbuat jujur. Kekhawatiran bakal mendapat hujatan pun tidak terbukti.

"Saat aku ngomong kemarin itu alhamdulillah sampai saat ini ada hampir 5000 komentar. Yang negatif itu cuma ada 10 orang, yang lainnya support, " paparnya.

Bahkan public figure juga mendukung keberaniannya. "Banyak juga rekan artis kaya Aming banyak yang support," Gebby Vesta mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini