Sukses

Evelyn dan Roy Kiyoshi Kabur saat Berpapasan, Begini Reaksi Aming

Melihat Aming di lokasi yang sama, Evelyn langsung ngibrit bersama Roy Kiyoshi.

Liputan6.com, Jakarta - Aming dan Evelyn Nada Anjani memang sudah bercerai. Namun cerita tentang kedekatan mereka seakan tak pernah ada habisnya.

Sempat dekat kembali dan digosipkan akan rujuk, Evelyn justru muncul dengan gandengan baru. Menariknya, Evelyn menggandeng Roy Kiyoshi sebagai kekasih barunya.

Namun, ada kejadian lucu ketika Evelyn menggandeng Roy Kiyoshi di sebuah acara. Ketika itu, mereka berpapasan dengan Aming yang juga menghadiri acara tersebut.

 

Melihat mantan suaminya, Evelyn langsung ngibrit bersama Roy Kiyoshi. Hal itu lantas membuat Aming heran karena sikap Evelyn yang memilih untuk menghindarinya.

"Ketemu sih tadi, tapi kenapa dia kabur ya. Padahal chill saja," kata Aming di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Menyapa

Mendapat reaksi dingin dari Evelyn, Aming balik cuek. Ia enggan menyapa Evelyn, karena merasa tak mendapat respons bersahabat dari mantan istrinya. "Enggak-lah, ngapain (menyapa). Mau tahu ya? Enggak ah, eksklusif," tutur Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.