Sukses

Ria Ricis Kagumi Kemampuan Bahasa Inggris Barbie Kumalasari, Kok Bisa?

Ria Ricis mengagumi Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta - Selain memiliki banyak haters, tentunya Barbie Kumalasari juga memiliki penggemar. YouTuber ternama Ria Ricis adalah salah satu yang ngefans berat dengan Barbie Kumalasari.

Ada beberapa hal yang dikagumi Ria Ricis dari sosok Barbie Kumalasari. Ia sangat menghargai kemampuan berbahasa Inggris istri Galih Ginanjar tersebut.

"Aku pengin kolaborasi. Aku mau nyanyi bahasa Inggris kan dia pintar bahasa Inggris ya. Mau belajar sama dia. Apalagi kan katanya pernah tinggal di Nevada. Aku makanya kepo," ucapnya di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Selain dianggap jago berbahasa Inggris, Ria Ricis juga melihat Kumalasari sebagai wanita yang tegar. Ia tetap tersenyum meski banyak komentar negatif yang diarahkan kepadanya.

"Lucu, terus kata orang dia banyak di-bully tapi dia berusaha enggak nge-drop enggak nge-down, jarang kan orang kayak gitu. Jadi aku mau banyak belajar dari kakak Barbie," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menilai Positif

Ria Ricis selalu berusaha melihat orang lain dengan pandangan yang positif. Sebab ia percaya bahwa setiap orang dianugerahi kelebihannya masing-masing.

"Kalau Ricis mah selalu melihat sisi positif dari setiap orang lain. Jadi aku kalau ngeliat orang lain dinilai buruk, aku berusaha nilai dari sisi baiknya. Jadi enggak cari sisi buruknya, enggak nge-bully orang," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini