Sukses

Kesedihan Sahila Hisyam Usai Gagal Dilamar Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam gagal lamaran.

Liputan6.com, Jakarta - Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo semula akan melangsungkan acara lamaran pada Jumat (21/9/2019) pagi. Momen spesial ini ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun acara lamaran pada hari itu batal dilaksanakan gara-gara mantan kekasih Vicky Prasetyo, Iva Lola tiba-tiba hadir. Seketika acara sakral itu menjadi berantakan.

Usai tragedi di momen lamarannya, Vicky Prasetyo pun mengungkap kondisi Sahila Hisyam. Sang kekasih tak menyangka acara yang diidamkan berlangsung indah, justru menjadi kacau.

"Keadaannya dia sedih sih, cuma belum bisa komunikasi lagi," ucap Vicky Prasetyo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (21/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bingung

Sementara Vicky Prasetyo sendiri merasa bingung dengan apa yang terjadi. Ia tak menyangka sang mantan bakal hadir di momen spesialnya.

"Bingung dihadapkan dalam situasi yang kita sendiri enggak mikirin," ungkap mantan suami Angel Lelga tersebut.

Setara itu belum dapat dipastikan apakah ke depannya lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam akan dijadwalkan ulang. Mereka butuh waktu untuk diskusi dengan keluarga besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini