Kehebohan Via Vallen dan WOW Squad di Smartfren WOW Concert 2019

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Sep 2019, 21:31 WIB
Hut Indosiar-Via Vallen-Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu, Via Vallen, Rizky Febian, dan Jaz yang tergabung dalam WOW Squad akhirnya tampil di panggung Smartfren WOW Concert 2019, di Istora Senayan, Jumat (20/9/2019) malam.

Mengenakan busana berwarna hot pink, Via Vallen membawakan theme song Smartfren, "Meraih Mimpi" yang diadaptasi dari lagu "Meraih Bintang". Di atas panggung Smartfren WOW Concert 2019 itu Via tampil bersama Rizky Febian dan Jaz.

Sembari menampilkan tarian yang sangat ikonik, WOW Squad berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama. Spesialnya, ini merupakan kolaborasi Via Vallen, Rizky Febian dan Jaz di atas panggung untuk pertama kali.

Usai membawakan lagu tema Smartfren, WOW Squad pun berbincang dengan tiga host Smartfren WOW Concert 2019, Daniel Mananta, Oki Lukman, dan Yuki Kato.

 

2 of 2

Chung Ha

Ateez dan Chung Ha Siap Tampil di Smartfren WOW Concert 2019
Penyanyi Korea Chung Ha berpose usai jumpa pers “Smartfren WOW Concert 2019”, Jakarta, Jumat (20/9/2019). Konser ini menampilkan Chung Ha, Ateez, Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kalulla, Dipha Barus, Alffy Rev, dan Aaliyah Massaid. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah penampilan spesial dari WOW Squad, Chung Ha kembali ke panggung membawakan "Roller Coaster" serta "Gotta Go". Suasana konser pun kian memanas.

Acara yang ditayangkan live di SCTV ini juga dimeriahkan oleh Rossa, NIKI, Dewa 19, Dipa Barus dan banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓