Sukses

Kehebohan Via Vallen dan WOW Squad di Smartfren WOW Concert 2019

Aksi WOW Squad di Smartfren WOW Concert 2019 merupakan kolaborasi Via Vallen, Rizky Febian dan Jaz di atas panggung untuk pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu, Via Vallen, Rizky Febian, dan Jaz yang tergabung dalam WOW Squad akhirnya tampil di panggung Smartfren WOW Concert 2019, di Istora Senayan, Jumat (20/9/2019) malam.

Mengenakan busana berwarna hot pink, Via Vallen membawakan theme song Smartfren, "Meraih Mimpi" yang diadaptasi dari lagu "Meraih Bintang". Di atas panggung Smartfren WOW Concert 2019 itu Via tampil bersama Rizky Febian dan Jaz.

Sembari menampilkan tarian yang sangat ikonik, WOW Squad berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama. Spesialnya, ini merupakan kolaborasi Via Vallen, Rizky Febian dan Jaz di atas panggung untuk pertama kali.

Usai membawakan lagu tema Smartfren, WOW Squad pun berbincang dengan tiga host Smartfren WOW Concert 2019, Daniel Mananta, Oki Lukman, dan Yuki Kato.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chung Ha

Setelah penampilan spesial dari WOW Squad, Chung Ha kembali ke panggung membawakan "Roller Coaster" serta "Gotta Go". Suasana konser pun kian memanas.

Acara yang ditayangkan live di SCTV ini juga dimeriahkan oleh Rossa, NIKI, Dewa 19, Dipa Barus dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini