Sukses

Main Susi Susanti: Love All, Laura Basuki Rasakan Perjuangan Atlet Indonesia

Dalam film Susi Susanti: Love All, ketahanan stamina para aktor disamakan dengan para atlet.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer film Susi Susanti: Love All banyak menampilkan adegan-adegan yang menguji fisik. Adegan berlari, berlatih bulutangkis, hingga split telah dilakukan oleh para pemain.

Bermain di film bertema bulutangkis dalam Susi Susanti: Love All, membuat ketahanan stamina para aktor disamakan dengan para atlet.

Laura Basuki pemeran Susy Susanti di film Susi Susanti: Love All, merasakan bahwa menjadi atlet bukanlah hal yang mudah. Laura Basuki menyayangkan komentar negatif warganet ketika atlet Indonesia kalah di pertandingan.

"Ternyata itu benar-benar jadi atlet itu bukan hal yang gampang ya. Kita kan selama ini nonton pertandingan melihat atlet 'Aduh kalah' kayaknya langsung bully kan. Kita enggak pernah tahu hal di balik itu ada apa saja, perjuangannya seperti apa," ucap Laura Basuki saat ditemui di Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salut

Memerankan sosok Susy Susanti dalam film, membuat Laura Basuki mendalami karakter ini. Laura Basuki merasakan bagaimana beratnya perjuangan seorang atlet untuk bisa terus menjadi juara seperti Susy Susanti. Hal ini membuat Laura Basuki semakin salut dan bangga dengan atlet-atlet Indonesia.

"Dari film ini saya belajar banyak bahwa dulu seorang Susy Susanti yang menang terus setiap kali tanding, itu ternyata banyak banget beban, pengorbanan, dan cacian dari orang-orang itu luar biasa. Jadi saya benar-benar salut, makin salut sama atlet-atlet Indonesia," kata Laura Basuki.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.