Sukses

Tak Betah Kekayaannya Disorot, Muzdalifah Cerita Sulitnya Masa Lalu

Muzdalifah belakangan tampak risih dengan warganet yang selalu menyorot kemewahan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, Muzdalifah menjadi sorotan publik karena kekayaan hartanya yang melimpah. Rumahnya yang hendak dijual pun tampak megah, luas, dan tergolong sangat mewah dengan 12 kamar tidur.

Muzdalifah pun belakangan tampak risih dengan warganet yang selalu menyorot kemewahan hidupnya. Ia lantas mengenang kembali masa-masa sulit sebelum kekayaannya melimpah.

"Orang liat sayaaa ktaa nya enk banget jd muzdalifah langsung punya rumah seperti ini . Gk tau perjalan sayaa dluu yaa kehujanan kepanasan d luar sana,,,cari uang seperak 2 perak dr keuntungan usaha," tulis Muzdalifah melalui Instagram.

Selain itu, Muzdalifah juga meminta agar warganet tidak berkomentar sembarangan. Pasalnya, kehidupan mewah yang didapat Muzdalifah saat ini, tak lepas dari jerih payah yang telah dilaluinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

"Saya bersyukurr ini smuaa rejeki dr Allah karna rejeki gak Akan tertukar karna udh milik ya jd smuaa nitezen tolong d cermati ,jangan coment yg blm tau perjalan saya dluu yaaa," lanjut Muzdalifah.

Muzdalifah saat ini sedang menjual rumah mewahnya dengan harga Rp30 miliar yang diumumkan melalui laman Facebook.

Diketahui, rumah mewah tersebut merupakan peninggalan dari suaminya terdahulu yang sudah meninggal dunia, Haji Nurman.

3 dari 3 halaman

Dari Barang Rongsokan

Muzdalifah mengawali usahanya sebagai pengumpul barang rongsokan berskala kecil hingga berkembang pesat. Ia lalu melanjutkan usahanya dengan jual beli besi bekas.

Ia pun bisa membeli berbagai aset, termasuk rumah megah yang ditempatinya saat ini. Sampai akhirnya, Haji Nurman meninggal pada 2011.

Muzdalifah pun harus mengelola sendiri usaha tersebut sampai sukses seperti hari ini. Kini, ia telah menjadi istri dari Fadel Islami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.