Sukses

Felicya Angelista Sindir Caesar Hito Lewat Single?

Felicya Angelista meminta keseriusan pacar di single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Felicya Angelista merilis single terbarunya yang berjudul Terus Menunggu. Lagu Terus Menunggu menceritakan tentang seorang perempuan yang mempertanyakan statusnya dengan sang pacar karena tidak kunjung ada kepastian untuk menuju jenjang yang lebih serius.

Single Terus Menunggu menjadi single kedua Felicya Angelista setelah sebelumnya sukses merilis single Makin Sayang Kamu di awal tahun 2019.

"Lagu Terus Menunggu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang mempertanyakan statusnya dengan sang pacar yang tak kunjung ada kepastian untuk menuju jenjang yang lebih serius," kata Felicya saat ditemui di Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Apakah single ini merupakan sindiran dirinya terhadap sang kekasih, Caesar Hito? Mengingat hubungannya keduanya memang sudah terjalin cukup lama.

"Lagu ini memang sama halnya dengan apa yang Feli jalani. Yang juga tak kunjung menuju jenjang yang lebih serius, setelah lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih," kata Felicya Angelista lantas tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembuktian

Felicya mengatakan, single Terus Menunggu menjadi pembuktian dirinya eksis di dunia tarik suara. Sebelumnya, dirinya memang kerap muncul di layar kaca sebagai pesinetron. 

"Tahun ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Feli karena merupakan tahun pembuktian sebagai seorang penyanyi dengan mengeluarkan album yang diproduksi oleh PRO M didistribusikan secara eksklusif melalui jaringan Texas Chicken Indonesia ini," pungkas Felicya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini