Sukses

Antusiasme Via Vallen Kolaborasi Bareng Jaz dan Rizky Febian di Smartfren WOW Concert 2019

Via Vallen akan membawakan beberapa buah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Via Vallen akan tampil dalam acara Smartfren WOW Concert 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019) malam. 

Di momen spesial tersebut, Via Vallen untuk pertama kalinya bakal kolaborasi bersama Rizky Febian dan Jaz. Mereka akan membawakan beberapa buah lagu.

"Nanti aku kolaborasi sama penyanyi yang sebelumnya aku belum pernah kolaborasi. Jadi antusias sekali," ucap Via Vallen di di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

Via Vallen, Rizky Febian dan Jaz memang didapuk sebagai penyanyi untuk theme song WOW Smartfren berjudul Meraih Mimpi. Lagu tersebut diadaptasi dari lagu Via Vallen yang berjudul Meraih Bintang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan

Segala persiapan untuk konser pun telah selesai dilakukan. Via Vallen berharap penampilannya berjalan dengan lancar. 

"Sebenarnya udah aman, GR udah kostum udah, semuanya udah. Mudah-mudahan lancar aja semua," paparnya.

Smartfren WOW Concert 2019 akan disiarkan secara live di SCTV. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Rossa, Dewa 19, dan NIKI. Juga ada penyanyi asal Korea Selatan, Ateez dan Chung Ha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini